Saturday 1 October 2016

Aplikasi Pengatur Keuangan Money Lover Money Manager


Hallo teman-teman sebangsa dan setanah air, kali ini saya mau infokan bagi mereka yang mau mengatur keuangannya dengan menggunakan aplikasi Money Lover. Yup!! Money Lover adalah aplikasi android yang memang dibuat untuk memudahkan kita dalam mengelolah keuangan & tabungan. Hadir dengan beragam fitur management financial, aplikasi ini cocok untuk mereka yang ingin memonitor pengeluaran dan pemasukan bulanan.

Memang terkadang kita merasa uang yang ditabungan kita habis tanpa jejak apalagi yang sudah berkeluarga. Dengan menggunakan aplikasi Money Lover kita dapat memonitor in out pengeluaran dan dapat pula melacaknya, karena aplikasi ini anda dapat mencatat semua aktifitas keuangan anda dan managementnya secara otomatis.

Money Lover ini selain dapat diaplikasikan di smartphone bisa juga dilakukan pada versi web di alamat https://moneylover.me/ yang bisa disinkronisasikan. Cara penggunaannya cukup mudah teman-teman karena fitur yang disajikan oleh Money Lover dapat dipahami dengan navigasi yang simple jadi orang awam seperti saya dapat dengan mudah mengaplikasikannya. Oiya yang paling penting adalah Money Lover juga mendukung Bahasa Indonesia dan mata uang IDR atau Rupiah loh.


Pencatatan transaksi pada aplikasi ini untuk pengeluaran dan pemasukan. Bahkan anda bisa merencakanan tabungan bulanan, tahunan, mengatur utang, piutang, dan masih banyak lagi deh pokoknya. Selain itu Money Lover menyediakan pula diagram serta statistik pos-pos pengeluaran anda, jadi anda dapat melacak dengan mudah alur pengeluaran anda dan keluarga dalam bulan ini.


Sehingga aliran dana masuk dan keluar yang paling masif dapat anda ketahui. Money Lover juga dapat melakukan attach foto yang bisa ditambahkan ke setiap transaksi anda plus ada fitur tag pengguna serta lokasinya. Aplikasi ini bisa loh diunduh di google play secara gratis. info tambahan jika anda ingin membuat budget bulanan atau tahunan secara detail saya sarankan untuk mendownload yang premium. Baca juga selengkapnya Cara Mengaplikasikan Money Lover #1

3 comments:

  1. Nice info bang gareng..
    * big tumb

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks a lot, bang jibon. klo content ini bermanfaat boleh di sundul lagi bang. salam berbagi.

      Delete